Rabu, 25 Januari 2017

Berawal Dari Seorang Supir Pribadi , Menjadi Seorang Konsultan Nutrisi

Assalamualaikum.wr.wb.....
Hallo ,,,,perkenalkan Nama saya Anang.Fm , saya seorang anak muda berusia 22 th. dan Disini saya ingin bercerita tentang hasil produk yang saya dapatkan setelah saya mengenal nutrisi yang sangat luar biasa ini.
Dulu kisaran 2012 setelah Tamat sekolah SMA saya mengalami yang namanya masa-masa dimana saya tidak diawasi & dibebaskan oleh orang tua saya. Dari hal kecil seperti merokok sampai pergaulan bebas yang tak terkendali lagi, sehingga saya mengalami dampak dari semua itu yaitu Fisik mulai mudah lelah & badan menjadi lebih Kurus,dan itu terjadi sampai pertengahan 2015 yang antara 3,5 tahun sebelum saya mulai mengenal NUTRISI ini.

Singkat Cerita , pertengahan 2015 saya ditawari peluang pekerjaan sebagai SUPIR PRIBADI di jakarta oleh teman Game ONLINE saya , dengan tidak memikir lebih panjang lagi saya langsung memutuskan untuk pergi & keluar dari dunia hitam yang telah saya jalani selama ini , & mengambil peluang yang telah ditawarkan kepada saya waktu itu.Dan disanalah Perubahan mulai menghampiri diri saya , dari gaya hidup s/d Pentingnya kesehatan bagi diri kita sendiri.

Selama dijakarta , saya dikenalkan dengan yang namanya KLUB NUTRISI SEHAT , yaitu tempat berkumpulnya para pecinta nutrisi. Dari yang muda sampai yang Tua semua sama,sama - sama ingin sehat dengan Nutrisi yang seimbang. Karena banyaknya orang2 yang mengikuti Program sehat di Klub Nutrisi Tersebut saya pun tertarik untuk ikut Program Kursus Pola makan yang sehat selama 10 hari. Dan Alhasil selama 10 hari mengikuti program Kursus Pola makan untuk Program Menaikan berat badan saya berhasil menaikan massa otot saya sebanyak 2,5 kg ,yang waktu itu berat saya hanya 52 kg dan waktu itu sudah mencapai 54,5kg , stamina oke , tidak mudah ngantuk , dan aktifitas harian sayapun lebih bersemangat.

Alhamdulillah , singkat cerita setelah mengikuti program kursus pola makan 10 hari itu saya sampai sekarang sudah kurang lebih 1 tahun kedepan ini tidak pernah putus untuk mengganti sarapan saya dengan sarapan NUTRISI SEHAT tersebut.Dan alhasil sampai sekarang Berat Badan saya sudah mencapai 65 kg, dengan total naik sebanyak 13 kg , stamina semakin oke , kerja tidak mudah ngantuk , dan pastinya bisa menjaga kesehatan tubuh kita lebih maksimal lagi.

TUJUAN saya sharing disini adalah ingin Memperkenalkan yang namanya KLUB NUTRISI kepada teman - teman semua , dan mengundang teman - teman semua untuk mampir dan datang ke klub nutrisi yang ada di lingkungan teman - teman semua berada. Komunitas Nutrisi kami sudah memiliki Club Nutrisi hampir di seluruh Kota - kota besar di Indonesia dan pastikan ANDA harus mampir ,

KENAPA ANDA harus datang dan mampir ke Club Nutrisi yang ada di sekitaran anda??
di Club Nutrisi Kita menyediakan Fasilitas - fasilitas Gratis  :
- Konsultasi Kelebihan Berat badan
- Konsultasi Kekurangan Berat Badan
- Mendapat Sample Nutrisi Gratis
- Mendapatkan Survey Kebugaran Gratis
- Bisa membawa pulang Hasil survey kebugarannya.
- Mendengarkan testimoni - testimoni Castomur Club Nutrisi
dan masih banyak lainnya.

JADI , tunggu apa lagi........??? pastikan anda salah satu orang yang beruntung yang dapat masuk ke club nutrisi sehat dan memulai gaya hidup yang sehat bersama Komunitas Nutrisi Indonesia.

Sekian Sharing dari saya ...... Semoga dengan sharing diatas teman - teman bisa mulai memperhatikan pentingnya kesehatan bagi tubuh kita dan cara agar tubuh kita tetap sehat terus kita harus mulai memperhatikan asupan nutrisi ynag masuk kedala tubuh kita.
SALAM SEHAT!!!

Buat Teman - teman yang ingin tau informasi Klub Nutrisi yang terdekat dengan teman - teman semua,  bisa langsung tanya & hubungi kontak dibawah ;
telp / whatsaap : 082185936195
BBM : 596846BC



0 komentar:

Posting Komentar